Minggu, 30 Januari 2011

Pengalaman Menangani Kanker Maxilla



Saya pernah menangani seorang yang menderita Kanker Maxilla beberapa bulan yang lalu. Nama beliau H. Ja`far usianya hampir 60Th, yang bisa saya gambarkan tentang kondisinya saat itu adalah mengalami sakit kepala yang hebat, bahwa selalu saja ada cairan yang terus menerus meleleh dari lubang hidung sebelah kirinya dan (maaf) mengeluarkan aroma yang kurang sedap, rahang kiri terasa kebas dan saat saya sentuh agak keras. Apabila bila cuaca dingin dan dia membungkuk dapat dipastikan bahwa cairan dan darah keluar dari hidung beliau. Saat kami berbicara sesekali dia menghapus cairan yang meleleh dengan menggunakan tissue yang telah disediakan, berhubung ini adalah pengalaman pertama saya dalam hal menangani Kanker Maxilla maka saya saya lebih banyak mendengarkan sambil diperlihatkan beberapa foto rontgen. Sebenarnya beliau sudah cek ke rumah sakit dan dinyatakan memang positif mengidap Kanker Maxilla kemudian dirujuk ke sebuah rumah sakit di Jawa dengan ancar-ancar biaya operasi Rp. 50.000.000 tetapi karena kurang dana maka niat operasi diurungkan. Setelah bicara cukup lama (Saya juga perlu menggali tentang riwayat kesehatan beliau yang lain) akhirnya beliau bersedia menggunakan produk yang saya tawarkan dengan anjuran yang ketat, bahkan saya memberi jadwal pemakaian plus masa jeda penggunaan selama lima hari dg sistem monitoring dan hasilnya beliau merasa puas..Cairan di hidung sudah tidak meleleh lagi, Sakit kepala tidak pernah datang lagi...dan saya tentu saja sangat senang atas hasil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar